Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Cara Mengobati Stroke Dengan Obat Herbal Icp Capsule


Alhhamdulillah, pada kesempatan ini saya bisa menyampaikan tentang penyakit stroke Itu seperti apa , penanggulangan nya seperti apa, dan yang terpenting adalah cara pengobatan nya. Seiring dengan bertambahnya usia, kamu harus lebih waspada terhadap bahaya penyakit yang mengintai. Salah satunya adalah stroke. Masih banyak kaum muda yang menyepelekan penyakit stroke. Mereka beranggapan penyakit ini hanya menimpa orang tua saja. Padahal belum tentu lho. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang obat herbal ini , saya akan menjelaskan tentang penyakit stroke itu seperti apa :

PENYAKIT STROKE DAN FAKTOR PENYEBABNYA

Menurut American Stroke Association, salah satu faktor yang dapat menyebabkan stroke adalah usia. Risiko stroke meningkat dua kali lipat saat seseorang berusia di atas 55 tahun. kumparan ingin mengajak kamu berkenalan dengan penyakit stroke terlebih dahulu. Seperti apa sih?
Stroke adalah penyakit yang mempengaruhi pembuluh darah di sekitar dan di dalam otak. Bahkan di Amerika Serikat, stroke menjadi penyebab kematian kelima dan menjadi pemicu utama disabilitas. Biasanya, stroke terjadi ketika pembuluh darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terhalang oleh penggumpalan darah atau bahkan pembuluh darah pecah. Ketika hal itu terjadi, beberapa bagian di otak tidak mendapatkan darah dan oksigen yang diperlukan sehingga akhirnya sel otak menjadi mati.
Ada beberapa faktor yang dapat menimbulkan stroke, yakni usia, hereditas atau penyakit keluarga, kelamin dan sejarah penyakit yang pernah diderita. Risiko stroke lebih besar menimpa orang-orang yang sudah berusia di atas 55 tahun, tetapi tidak menutup kemungkinan mereka yang berusia di bawah itu juga bisa terkena stroke, seperti halnya Asep Fajar Rahmat, staf ahli kantor kepresidenan sekaligus mantan Juru Bicara Komisi Yudisial (KY) yang meninggal dunia hari ini, Rabu (4/1). Asep meninggal dunia karena penyakit stroke di usia yang masih terbilang muda, yakni 39 tahun. 
Kamu berpotensi untuk mengidap penyakit stroke lebih besar ketika orang tua, nenek dan kakek, atau saudara kandung kamu juga pernah terkena stroke. Jika hal ini terjadi, sebaiknya berhati-hatilah karena bisa saja kamu mengidap mutasi genetik bernama CADASIL (Cerebral Autosomal Dominant Arteriopathy with Sub-cortical Infarcts and Leukoencephalopathy).
Untuk para wanita, kamu juga haru lebih berhati-hati. Karena wanita lebih berisiko terkena stroke yang disebabkan oleh pil KB, kehamilan, dan terapi hormon setelah menopause.

Transient Ischaemic Attack (TIA) atau yan sering disebut stroke ringan merupakan serangan yang terjadi karena tersumbatnya pembuluh darah sehingga otak tidak bisa menerima oksigen dan nutrisi dalam darah. Yang membedakan TIA stroke biasa adalah gejala yang dialaminya, misalnya kebutaan, omongan yang tidak jelas, mulut atau mata yang jatuh, hilangnya keseimbangan dan paralysis di satu bagian badan. Biasanya, gejala-gejala ini hanya berlangsung selama beberapa menit dan pasien biasanya sembuh dalam waktu 24 jam.
CARA MENGATASINYA ADALAH :
1.   Mengindari dan juga mulai menghentikan kebiasaan merokok
Kebiasaan ini adalah salah satu penyebab dari terjadinya penyakit aterosklerosis atau pengerasan dinding pembuluh darah serta bisa membuat darah menjadi menggumpal.
2.   Melakukan pemeriksaan tensi darah dengan teratur dan rutin
Tekanan darah tinggi atau penyakit hipertensi akan membuat pembuluh darah mengalami tekanan berlebihan. Meskipun tidak ditandai dengan adanya gejala, namun melakukan pemeriksaan darah dengan teratur bisa dilakukan.
3.   Mengendalikan penyakit jantung
Jika Anda mempunyai masalah dengan gejala atau juga gangguan pada jantung misalnya adalah seperti detak yang terjadi dengan tidak teratur, atau juga kolesterol tinggi, maka sebaiknya waspadalah karena hal ini bisa meningkatkan resiko dari terjadinya penyakit stroke. Dan sebaiknya mintalah saran dengan dokter Anda untuk bisa mendapatkan langkah pengobatan yang terbaik.
4.   Mengatasi stress dan mengendalikan depresi
Penyebab stroke ringan dan cara mengatasinya adalah dnegan mengendalikan stress atau juga depresi yang akan membuat seseorang menjadi mudah mengalami penyakit stroke. Jika hal ini tidak diatasi dengan baik, maka akan menimbulkan masalah dalam jangka waktu yang panjang.
5.   Mengonsumsi makanan yang sehat
Cara mengatasi dan mencegah penyakit stroke ringan adalah dengan mengonsumsi jenis makanan yang sehat. pastinya Anda sudah mendengarnya sebanyak ribuan kali, tetapi sangat penting jika Anda makan dengan porsi paling tidak 5 porsi buah dan juga sayuran dalam setiap harinya. Sebaiknya hindarilah mengonsumsi makan daging merah dengan jumlah yang berlebihan karena lemak jenuh yang ada didalamnya akan membuat pembuluh darah mengalami pengerasan. Dan konsumsilah makanan yang mengandung serat yang bisa membantu mengendalikan lemak yang ada didalam darah.
6.   Mengurangi asupan makanan garam
Karena garam adalah salah satu hal yang bisa menyebabkan tekanan darah mengalami peningkatan.
7.   Mengendalikan berat badan
mempunyai masalah obesitas atau berat badan berlebihan adalah salah satu resiko dari terjadinya tekanan darah tinggi, penyakit jantung, dan juga mengalami diabetes, serta bisa memicu terjadinya penyakit stroke.
Selain dengan cara di atas bagi yang terkena stroke bisa juga mengobati nya dengan pengobatan terapi fisik, terapi okupasi, terapi wicara serta terapi lainnya. Anda juga bisa mengobati stroke dengan secara herbal yaitu dengan mengkonsumsi ICP CAPSULE OBAT HERBAL.

Obat Herbal Icp Capsule



ICP Capsule merupakan salah satu obat stroke alami atau herbal paling ampuh, paling manjur untuk mengobati penyakit stroke yang anda derita bertahun-tahun yang tidak kunjung sembuh meskipun anda telah melakukan pengobatan baik secara medis maupun dengan menggunakan obat herbal sroke yang banyak beredar di pasaran.
ICP Capsule adalah obat stroke alami tebait dari bahan-bahan herbal alami pilihan yaitu Danshen,Notoginseng,Radix Astragali dan rosewood. perpaduan bahan-bahan herbal ini berkhasiat untuk mengobati penyakit strokedn juga membantu mencegah serangan stroke terulang kembali.
  1. Danshen berfungsi sebagai antioksidan alami yang dapat melindungi jantung dan otak dari iskemia, danshen dapat melancarkan peredaran darah baik yang menuju ke jantung maupun ke otak, menurunkan kadar lemak dan trigliserida penyumbatan, memperbesar diameter pembuluh darah dan pembuluh arteri, mengurangi kekentalan darah, mencegah terbentuknya trombus, meningkatkan mikrosilkulasi seluruh tubuh, menurunkan dan menstabilkan tekanan darah serta menghilangkan statis darah.
  2. Notoginseng sejak dulu telah digunakan untuk pengobatan penyakit serebrovaskuler iskemik seperti penyakit jantung koroner hepatitis kronim hyperlimpemia.
  3. Radix Astragali mengandung zat aktif polosakarida yang berfungsi sebagai anti stimulan alami yang dapat meningkatkan aktivitas otak dan siste saraf, mengrangi peradangan, memperkuat otot-otot jantung, meningkatkan citalitasdan memperbaiki metabolisme dalm tubuh, memperkuat otot-otot jantung, meingkatkan vitalitas dan memperbaiki meabolisme dalam tubuh.
  4. Rosewood berkhasiat untuk mencegah pembekuan darah, meningkatkan aliran darah ke otak dan jantung dan juga berfungsi sebagai anti-bakteri yang mencegah terjadinya infeksi bakteri dan virus pada sel otak.
Jika anda ingin membeli produk kami silahkan klik cara pemesanan disana sudah ada cara pemesanan nya dan harga barang produk ICP CAPSULE HERBAL ini .


TERIMAKASIH BANYAK

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Stroke Dengan Obat Herbal Icp Capsule"

Posting Komentar

Komentar